Harap Tunggu

Media - Media Detail

Jual Rumah Pribadi Di Medan: Ini 4 Daftar Aplikasi Jual Beli Properti Terpercaya 2022

19 March 2022 - Artikel

Rumah merupakan salah satu kebutuhan yang penting bagi setiap orang dan keluarga. Tak heran berbisnis properti seperti ini menjadi salah satu investasi yang menguntungkan di masa depan. Saat ini, banyak penawaran jual rumah pribadi di Medan yang bisa Anda dapatkan untuk mendapatkan hunian yang nyaman.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat pun sangat memudahkan setiap orang untuk mengakses informasi jual beli properti secara online. Tentu Anda bisa melihat deretan iklan jual rumah pribadi di Medan di berbagai situs ataupun aplikasi jual beli hunian yang terpercaya. Berikut 5 daftar aplikasi jual beli properti terpercaya di tahun 2022.

 

Rumah.com

Aplikasi jual beli properti sangat membantu setiap orang yang sedang mencari hunian baru. Ini juga berlaku untuk orang yang sedang mencari referensi harga rumah dan sebagainya. Aplikasi ini bisa menampilkan daftar properti yang tersedia di sekitar lokasi Anda. Anda juga bisa mengatur daftar properti sesuai kebutuhan dan menghubungi agennya secara langsung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tidak hanya menjual rumah saja, aplikasi ini juga menyediakan daftar apartemen dan ruko yang dijual di seluruh Indonesia. Tentu ini akan sangat membantu terutama bagi Anda yang ingin mencari properti dengan harga terjangkau.

 

OLX Indonesia

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk melihat iklan jual rumah pribadi di Medan adalah OLX Indonesia. Seperti diketahui, OLX Indonesia merupakan salah satu situs website iklan yang difokuskan untuk transaksi jual beli produk dan jasa secara online. Yang membedakan aplikasi satu ini dengan yang lainnya adalah OLX berfokus terhadap penjualan properti, kendaraan, dan elektronik.

Fitur yang tersedia dalam aplikasi ini pun sangat beragam sehingga sangat membantu para penggunanya untuk mencari hunian yang lebih spesifik. Anda bisa menemukan hunian impian Anda dengan menggunakan aplikasi ini dalam beberapa menit saja.

 

99.co

99.co adalah salah satu aplikasi jual beli properti yang terpercaya di tahun 2022 ini. Aplikasi ini memiliki segudang fitur yang bisa memudahkan setiap penggunanya untuk menemukan ataupun menjual properti seperti rumah, ruko, apartemen, dan lain-lain.

Filter pencarian yang tersedia di aplikasi ini pun sangat detail, seperti tipe hunian, lokasi, rentang harga, fasilitas rumah, dan lain-lain.  Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa menghitung simulator cicilan sewa atau beli properti yang tersedia apabila Anda berencana untuk mengajukan KPR.

 

Rumah 123

Aplikasi Rumah 123 memiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi jual beli properti lainnya. Tampilan yang disajikan cukup terbilang sederhana sehingga sangat mudah digunakan jika Anda ingin mencari informasi terkait jual rumah di Medan.

Fitur yang tersedia pun cukup lengkap sehingga Anda bisa dengan mudah berkomunikasi secara langsung dengan agen properti untuk mengetahui informasi detail dari properti yang akan dipilih nantinya.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua