Harap Tunggu

Media - Media Detail

Milikilah Berbagai Fasilitas Pada Cluster Perumahan Idaman Anda

14 January 2021 - Artikel

Salah satu perumahan yang menjadi incaran masyarakat seperti perumahan di Setia budi Medan memang layak disebut sebagai hunian masa depan. Karena berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh pengembangnya. 

Tentunya maksud dari fasilitas tersebut tak lain adalah bagi kemudahan dan kenyamanan penghuninya. Terlebih anda yang berencana menjadikan salah satu hunian yang anda miliki sebagai salah satu investasi masa depan. 

Bisa jadi saat ini belum berharga tinggi. Namun seiring berjalan waktu maka investasi anda akan rumah tersebut akan menjadi jauh lebih mahal dengan adanya fasilitas yang disediakan oleh pengembang atau pemda setempat.

Pastikan jika salah satu fasilitas dibawah ini akan mendongkrak harga investasi rumah hunian anda akan jauh lebih mahal di masa yang akan dating:

Fasilitas jalan penghubung

Memang pembangunan fasilitas jalan penghubung tidak ditujukan langsung kepada penghuni perumahan setia budi, namun efek dari jalan penghubung yang dibangun akan berdampak pada naiknya harga tanah dan rumah di kemudian hari. 

Jalan penghubung yang ada saat ini nantinya dapat menghubungkan tiga jalan protokol utama seperti jalan Jamin Ginting, jalan Ngumban Surbakti dan Jalan Setia Budi. Dikarenakan jalan ini bukan hanya fasilitas untuk warga perum setia budi saja. Namun jalan penghubung tersebut akan menjadi akses bagi umum yang berarti harga aset yang ada di sekitar setia budi akan bernilai lebih tinggi.

Seperti kita ketahui jika perumahan setia budi merupakan perumahan yang dibuat dengan sangat terencana dan memperhatikan akan konsep layak huni juga mewah akan sebuah hunian.. 

Sehingga sampai kini hunian setia budi tetap memiliki nilai akan capital propertinya yang tinggi. 

Fasilitas lapangan bola

Sebagai fasilitas public yang biasanya ada seperti di perumahan kpr di medan, maka lapangan bola pastinya ramai dikunjungi, maka pantas saja jika area lapangan sepak bola akan menjadi lokasi yang ramai. Sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri. Terutama bagi anda yang ingin berkumpul bersama keluarga di taman namun tidak mau menghabiskan banyak waktu tempuh menuju lokasi taman. 

Terlebih lapangan sepak bola yang terdapat banyak pohon rindang, akan menambah suasana asik untuk sekedar ngemil jajanan yang ada di sekitar lapangan sepak bola.

Disamping itu juga ada minimarket yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni setia budi. Anda tak perlu jauh-jauh mencari kebutuhan sehari-hari yang hanya menghabiskan waktu di perjalanan. Bahkan dapat ditempuh hanya dengan bersepeda atau berjalan kaki. 

Fasilitas perumahan di setia budi Medan memang tidak selengkap fasilitas yang mungkin berkelas di atasnya namun perumahan setia budi benar-benar dapat memanjakan penghuninya dengan kelengkapan yang ada dan menunjang kebutuhan sehari-hari para penghuninya seperti lokasi fasilitas umum yang dekat.

Bagi anda yang hanya ingin berinvestasi saja, maka yakinlah jika nantinya semua asset property yang  berada di setia budi akan melejit harganya karena lokasi ini semakin memberikan kemudahan bagi penghuninya dengan fasilitas yang terus dikembangkan. 

Cari Perumahan Terbaik di Kota Medan? Cek: www.WIRALAND.com

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua