Harap Tunggu

Media - Media Detail

4 Rahasia Jitu Cari Rumah Via Online Biar Nggak Tertipu!

12 September 2018 - Artikel

MAKIN mudah, makin cepat, semua karena kemajuan teknologi! Tak heran, penggunaan internet sekarang ini bukan hanya untuk sekedar mencari infromasi atau berita terbaru bahkan supaya bisa eksis di dunia maya semata. Lebih dari itu, beberapa orang bahkan memanfaatkan internet sebagai ajang untuk mewujudkan rencana besarnya. Jualan online salah satunya. Mencari berbagai kebutuhan lewat online juga sering menjadi pilihan banyak orang supaya tidak ribet. Tak ketinggalan, sebagai salah satu developer terpercaya di Kota Medan, mencari rumah dengan bantuan dan kemajuan teknologi juga menjadi agenda bagi keluarga muda, kaum Milenials untuk bisa segera memenuhi kebutuhan akan hunian.

Namun, biarpun kebutuhan terhadap rumah saat ini semakin bertambah, bagi pengembang properti seperti Wiraland, proses tersebut bukan menjadi kendala untuk memasarkan setiap produk proyek propertinya. Dengan tren properti yang terus berganti dan persaingan harga dari kompetitor, Wiraland menjadi semakin lebih jeli melihat peluang ketika memasarkan produknya. Tidak hanya itu, sebelum memulai peluncuran proyek di satu lokasi, Wiraland terlebih dahulu telah menganalisa wilayah yang diincar secara jangka panjang. Apakah bisa berkembang pesat dalam waktu dekat atau justru butuh waktu lebih lama. 

Lalu Mengapa Harus Wiraland.com?

1. Mudah, Nggak Ribet, Hemat Waktu!

Anda tinggal klik, tidak makan waktu, bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, maka seluruh informasi mengenai rumah yang ANDA incar bisa Anda dapatkan hanya dalam satu genggaman. 

2. Lengkap setiap detilnya

Sebagai portal properti terdepan di Sumatera Utara, Wiraland.com selalu berusaha membantu masyarakat Medan dalam menemukan properti yang tepat dan harga yang akurat serta lokasi yang tepat. Di wiraland.com, Anda bisa mengamati perkembangan pasar properti dengan beragam jenisnya di semua lokasi Medan. Selain itu Anda juga akan mendapatkan berbagai informasi menyeluruh dunia properti yang bermanfaat mengenai seluk beluk industri properti. Wiraland.com juga membantu Anda para pencari hunian menemukan rumah idamannya berdasarkan referensi harga yang wajar sesuai dengan kebutuhan. Wiraland.com menyajikan informasi properti secara komprehensif, mulai dari lokasi properti favorit konsumen, hingga ke harga hunian baik perumahan maupun produk properti lain seperti kavling tanah atau gudang di Sumatera. Wiraland.com sendiri merupakan situs properti yang diakses oleh lebih dari 3000 pengunjung setiap bulannya. Dari situs terpercaya ini, masyarakat bisa tahu timing buyer, kenapa harga turun, hingga penyebab yang mendasarinya.

3. Developernya punya track reccord

Wiraland.com sebagai pelopor pasar properti online di Sumatera Utara juga menyajikan informasi properti secara komprehensif, mulai dari properti favorit konsumen di Wiraland, progress lapangan yang sedang berlangsung, serta pergerakan median harga hunian baik perumahan maupun sentimen masyarakat. Wiraland.com menyajikan lebih dari 2000 hunian yang dijual dari seluruh Sumatera Utara, dengan akses lebih dari 3000 pencari properti di Medan setiap bulannya. Dengan statistik tersebut, Wiraland.com bisa memberikan advokasi yang berkualitas bagi konsumen melalui informasi yang komprehensif, tepat dan akurat. Pencarian rumah via online dengan menelusuri beberapa situs properti seperti Rumah.com pun telah jadi tren tersendiri. Mengingat cara ini jauh lebih praktis, efektif, dan efisien, selagi mempertimbangkan keterbatasan waktu yang ada. Tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk konsumen semata, setiap listing harga properti yang ada disajikan di dalamnya juga bisa digunakan konsumen sebagai acuan dalam membaca kondisi properti saat ini, mulai dari pergerakan harga di satu lokasi, sehingga diharapkan bisa membantu konsumen menemukan lokasi idaman yang sesuai dengan kebutuhannya.

4. Tersedia Berbagai Kemudahan Cara Bayar

Anda bingung dengan harga rumah yang semakin meningkat sementara kenaikan gaji tidak seimbang dengan harga properti? Tenang. Di Wiraland.com, Anda bisa menemukan berbagai kemudahan cara bayar, mulai dari KPR Ekspres (Subsidi DP), KPR Regular,  Cicilan Bertahap Tanpa Bunga Pada Developer, Cash Keras, yang semuanya bisa Anda tentukan sendiri tenor waktu pembayarannya sesuai kebutuhan Anda. 

Awali pencarian dengan membuka wiraland.com dan temukan perumahan-perumahan terbaru besutan Wiraland, baik melalui browser di ponsel maupun PC. Berbagai pilihan perumahan terbaru dengan berbagai konsep menarik siap Anda cermati satu per satu. Mulai dari Pilihan Rumah Rp 200 Jutaan, Pilihan Rumah Siap Huni, Gudang, hingga Kavling Ekonomis Mulai Rp 200 Jutaan. Selanjutnya, Anda bisa bertanya secara online dengan admin dan admin akan segera meresponi Anda. Setelahnya, Anda tinggal mengatur jadwal untuk mengunjuni berbagai pilihan dari 31 Rumah Contoh yang dan memilih mana yang paling sesuai incaran. 

Cari Rumah Medan, Rumah medan, rumah dijual, rumah murah, rumah baru, rumah cantik, jual rumah murah, harga rumah murah, rumah murah jakarta, rumah dijual murah, rumah murah di Jakarta, rumah kpr murah, rumah minimalis, kredit rumah murah, rumah dijual olx, jual rumah di medan, rumah murah di medan, olx rumah medan, olx medan, rumah sewa di medan, rumah dijual di medan, rumah pohon medan, harga rumah murah, harga rumah murah minimalis, rumah minimalis, harga rumah minimalis, harga rumah di Jakarta, Cari Rumah Medan, Developer Terbaik Medan, Rumah Murah di Medan, Rumah Murah Medan.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua