Harap Tunggu

Media - Media Detail

3 Pilihan Rumah Idaman Medan Dengan Fasilitas Kebugaran

21 August 2018 - Artikel

RUMAH dengan fasilitas serba lengkap adalah impian semua orang. Namun banyak yang mengira bahwa harga unit rumah tersebut pasti selangit! Padahal, ada Givency One, Halton Place, River Valley Residence, serta Mayfair yang lokasinya sangat strategis dengan segala penjuru dengan fasilitas penunjang olahraga. Sekarang, cobalah untuk memulai gaya hidup sehat Anda dengan memilih perumahan dengan fasilitas penunjang olahraga. Tak perlu bujet besar, karena perumahan Wiraland ini dibanderol mulai Rp300jutaan saja. Simak ulasan berikut. 

1. Rumah Halton Place dalam Menteng Indah punya fasilitas kolam renang, dan Taman besar dengan peralatan olahraga standard 

Dibandrol mulai harga Rp 500 Jutaan, area taman dapat dijadikan tempat berolahraga, bermain, atau sekadar bersantai bersama keluarga. Fasilitas olahraga di perumahan ini juga dapat dimanfaatkan oleh penghuni untuk membantu menjaga kebugaran tubuh. Tak ketinggalan, saat masuk ke dalam klaster Halton Place maka Anda masih akan mendapati kolam renang seperti private. 

2. River Valley dengan Jogging Track dan bisa menikmati udara pagi yang sangat sehat karena dikelilingi penghijauan terbaik se Sumatera Utara

Di tengah padat dan banyaknya kesibukan aktivitas sehari-hari, Anda tentu membutuhkan relaksasi. Tinggal di River Valley Residence, maka Anda akan dimanjakan dengan taman serta jogging track yang sangat luas di tengah kawasan tempat tinggal. Taman hijau yang ditata apik ini merupakan pernghijauan terbaik se Sumatera Utara. Selain itu, ANda juga bisa menikmati 23 Spot Selfie terbesar di Kota Medan sehingga orang bisa mengira Anda sedang di daerah perbukitan hits jika mempsting diri di salah satu spot selfie tersebut. Tak ketinggalan, di dalam perumahan juga terdapat aliran sungai yang menambah kesegaran di pagi hari. Anda akan semakin semangat berolahraga. Adapun hunian di perumahan ini dibandrol mulai Rp 200 Jutaan untuk tipe terbarunya, Tipe Bacan. 

3. Givency One dengan adanya fasilitas kolam renang berkelas. 

Selain Club House yang berkelas, Anda juga disuguhkan untuk memiliki gaya hidup sehat dengan kehadiran kolam renang yang tentunya berkelas pula. Kawasan strategis yang berpadu dengan fasilitas berkelas plus kebugaran menjadi keunggulan utama perumahan ini. Untuk Anda yang menyukai gaya hidup praktis dan sehat, Givency One berlokasi di Jalan Gaperta Ujung, sekitar 10 menit dari Manhattan Times Square. Selain itu setiap rumah juga dilengkapi oleh taman kecil masing-masing.

4. Mayfair dengan kolam renang berkelas

Perumahan ini menawarkan harga terjangkau, mulai Rp 470 Jutaan. Adapun fasilitas dalam komplek antara lain mulai Jalan Penghubung, Row jalan yang lebar yang bisa Anda gunakan sebagai jogging track, bahkan kolam renang yang siap membuat Anda hidup sangat sehat. Dengan lokasi strategis, penghuni pun dapat menikmati infrastruktur Mayfair yang memiliki row jalan yang luas serta Jalan Penghubung dan banyaknya pilihan moda transportasi umum dari perumahan ini. 

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua