Harap Tunggu

Media - Media Detail

Sambut 2018, Wiraland Persembahkan Gratis Biaya KPR! Punya Rumah Makin Mudah, Begini Caranya!

04 January 2018 - Artikel

MENYAMBUT awal tahun baru 2018, sekaranglah  waktu yang tepat bagi Anda untuk memiliki hunian idaman! Impian Anda untuk bisa segera memiliki rumah saat ini sudah di depan mata, karena Wiraland Property Group mempersembahkan promo spesial, yakni gratis biaya KPR untuk seluruh proyek perumahan dan logistik andalannya. Mengawali tahun 2018, gratis pembiayaan KPR ini akan sangat menguntungkan.

Pembebasan biaya KPR ini akan menjadi kemudahan bagi masyarakat sehingga memiliki rumah menjadi lebih mudah lagi di tahun 2018 ini. Masyarakat akan semakin mudah dan cepat dalam memiliki rumah. Prosesnya sendiri juga akan menjadi lebih cepat karena pengembang sendiri sudah bekerja sama dengan hampir seluruh bank yang ada.

Adapun penawaran program khusus pembebasan biaya KPR ini hanya akan diberlakukan bagi masyarakat yang melakukan pemesanan unit hunian sampai bulan April 2018 ini. Artinya, jika Anda ingin menikmati keuntungan dalam mencicil rumah dengan pembebasan biaya KPR nantinya, maka inilah saat yang tepat, karena jika sudah lewat, maka syarat pembayaran KPR akan kembali menjadi normal, yakni tetap dikenakan biaya KPR.

Pembebasan biaya KPR ini merupakan salah satu kebijakan pengembang dalam mendukung masyarakat Kota Medan untuk memiliki hunian lebih cepat dan lebih mudah. Sehingga ini akan menjadi angin sejuk bagi para pencari rumah. Adapun proyek perumahan unggulan Wiraland yang memberlakukan penawaran spesial ini antara lain adalah Givency One (Jalan Gaperta Ujung), Halton Place (Jl. Panglima Denai), River Valley Residence (Sejohor Baru/Simalingkar B), Mayfair (Jl. Ngumban Surbakti), serta Wira Logistics Centre sebagai proyek logistiknya. Kelima  perumahan ini sendiri merupakan perumahan primadona yang sangat digemari oleh masyarakat Kota Medan dalam kurun waktu dua tahun belakangan ini.

Nah, jadi sekarang Anda bisa mulai memilih rumah yang sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari yang minimalis, rumah satu lantai, dua lantai, bahkan sampai rumah mewah sekalipun dengan penawaran istimewa Wiraland berupa pembebasan biaya KPR di setiap proyek perumahan yang sudah disebutkan. Tunggu apa lagi, jangan sampai bulan April 2018 terlewatkan untuk menikmati pembebasan biaya KPR yang diberikan pengembang terpercaya tersebut.

Realated Media

Tidak ada artikel terkait

Project Kami

Lihat Semua