realestate

The
Mayfair

TRACK record Wiraland Property Group wajib diacungi jempol. Bagaimana tidak, setelah dalam setahun bisa menetaskan dua sampai tiga project perumahan yang selalu menjadi incaran pasar, di awal tahun 2017 ini, pengembang properti raksasa ini kembali mengepakkan sayapnya lewat perumahan baru yang akan segera di-launching, yakni The Mayfair.

 

Lokasi

Perumahan The Mayfair dapat ditempuh melalui dua jalur, yakni Jalan Anggrek Raya (Setia Budi) dan Jalan Bunga Terompet. Kawasan Jalan Anggrek Raya (Setia Budi) merupakan daerah dengan perumahan yang sedang tumbuh dan berkembang. Artinya kawasan Jalan Anggrek Raya ini sudah memiliki berbagai kelengkapan hunian pendukung. Mulai dari ketersediaan sejumlah minimarket, rumah makan, took grosir, klinik, sekolah maupun universitas, rumah sakit, bahkan mall besar di daerah kawasan tersebut.

Dari sisi Jalan Bunga Terompet, kawasan ini juga merupakan lokasi apik untuk dijajaki. Sejumlah pasar tradisional seperti Pasar Melati, Pasar Pekan Simalingkar, klinik, minimarket seperti Alfamart, universitas, dan sebagainya terletak strategis mengelilingi kawasan Jalan Bunga Terompet. Artinya, baik Jalan Anggrek Raya maupun Jalan Bunga Terompet, kedua jalan yang menjadi kawasan perumahan The May Fair ini merupakan lokasi yang sedang berkembang. Memang sedikit keluar dari pusat kota. Namun memiliki potensi investasi yang akan segera melambung tinggi bila dilihat dari segi akses dan kebutuhan umum. 

Dari sisi transportasi, angkutan umum dapat dipilih untuk mencapai Jalan Anggrek Raya maupun Bunga Terompet. Sejumlah fasilitas transport seperti becak motor, Go Jek juga tak jarang hilir mudik di area ini. Artinya Anda tak perlu khawatir untuk mencapai daerah perumahan, maupun untuk bepergian kemanapun dari perumahan The May Fair ini.

 

A.    Menuju Lokasi

Bila menggunakan mobil pribadi, Anda bebas menentukan mau menempuh dari Jalan Anggrek Raya maupun Jalan Bunga Terompet. Keduanya memiliki akses yang fleksibel. Bila menempuh Jalan Anggrek Raya, maka Anda dapat memulainya dari Setia Budi yang berbatasan dengan Simpang Pemda. Dari Jalan Setia Budi ini nantinya akan mengantarkan Anda tidak susah langsung mendapatkan Jalan Anggrek Raya. Dari titik awal Anggrek Raya tersebut, silakan mengikuti jalur lurus terus sampai akhirnya Anda menemukan kawasan perumahan The May Fair.

Bila bergerak dari titik Jalan Bunga Terompet, Anda bisa menempuhnya lewat dua pilihan. Yang pertama adalah dari Jalan besar jalur lalu lintas Sumatera, Jalan Ngumban Surbakti. Namun bagi Anda yang berada di kawasan Simalingkar, Anda tak perlu mengambil putaran jalan terlalu jauh lewat Jamin Ginting untuk mencapai Ngumban Surbakti, karena Jalan Bunga Terompet Ujung dapat diakses dengan mudah lewat perempatan Simalingkar B yang berada di Jalan Jamin Ginting.

 

B.     Akses Strategis

Lokasi The May Fair sangat strategis. Terletak dekat dengan fasilitas umum maupun kawasan komersil perumahan lainnya. Beberapa akses yang dapat dijangkau dengan sangat mudah antara lain adalah :

1.      Hanya 2 menit menuju STIKES Elisabeth (dari Jalan Bunga Terompet)

2.      Hanya 2 menit menuju Pasar Tradisional Melati dan Pekan Simalingkar (dari Jalan Bunga Terompet)

3.      Hanya 3 menit menuju Universitas Quality

4.      Hanya 4 menit menuju USU

5.      Hanya 4 menit menuju Pengadilan Militer Tinggi I Medan

6.      Hanya 5 menit menuju Focal Point

7.      Hanya 5 menit menuju Home Centra

8.      Hanya 5 menit PDAM Tirtanadi Padang Bulan

9.      Hanya 6 menit menuju Rumah Sakit Adam Malik

10.  Hanya 7 menit menuju Ringroad City Walk 

Akses-akses strategis ini akan menjadi nilai kuat The May Fair. Fasilitas pendidikan yang tersedia sangat memadai, baik dari segi universitas, maupun sekolah untuk anak-anak. Di Jalan Ngumban Surbakti tersedia sekolah swasta untuk anak SD dan TK. Kawasan ini juga bukan lagi merupakan kawasan yang baru dengan penjajakan, karena pasar tradisional dapat dijangkau dengan mudah melalui angkutan umum.

 

Detail Properti

Perumahan The May Fair memiliki gerbang masuk megah yang ditempuh dari Jalan Anggrek Raya. Begitupun, perumahan ini juga memiliki akses kedua dari Jalan Bunga Terompet. Adapun sistem perumahan memakai sistem cluster, sehingga menjamin keamanan  kawasan perumahan.

Untuk tipe perumahan, dengan harga mulai dari 550 jutaan, Anda sudah bisa memiliki lahan seluas 89m2 atau 135m2. Dengan luas lahan seperti ini, Anda sudah  memiiki rumah dengan tipe 89m2 dan 90 m2, plus peluang untuk memperbesar area perumahan di luas tanah 135m2. Keduanya sudah dibangun dengan tipe bangunan 2 lantai.

Secara umum, kualitas bangunan di The May Fair menggunakan bahan berkualitas. Adapun konsep perumahan yang ditawarkan adalah Rumah Tumbuh, sehingga memberikan keuntungan bagi Anda dari segi kesejukan. Dengan demikian, maka Anda dapat berpartisipasi mengurangi efek rumah kaca akibat pemakaian pendingin ruangan yang terlalu berlebihan. Karena konsepnya adalah Rumah Tumbuh, maka sistem pencahayaan rumah di The May Fair juga sangat baik.

Ringkasan

Adabanyak keuntungan yang dapat diperoleh melalui daerah perumahan ini. Selain karena banyaknya akses strategis yang dimiliki serta fasilitas umum yang lengkap, harga perumahan ini juga cukup terjangkau. Artinya perumahan ini sangat jelas memberikan investasi yang menjanjikan di waktu yang akan datang. Lokasi yang sudah berkembang dan didukung dengan kehadiran beberapa komplek perumahan lain juga membuat daerah ini menjadi daerah yang akan lebih maju dalam industri ekonomi. 

Hal ini akan menjadi keuntungan bagi calon pembeli, karena mereka bisa menganalisa spesifikasi bangunan dan luas tanah, serta model rumah yang ditawarkan di The May Fair, karena berpotensi sebagai modal investasi dalam waktu dekat apalagi menuju waktu-waktu mendatang. Perusahaan pengembang properti menghadirkan lingkungan yang layak dan nyaman, serta asri dengan adanya security 24 jam sehingga penghuni akan merasa nyaman dan dekat dengan setiap anggota keluarganya.